Paul Scholes Sebut Sikap Jose Mourinho Tidak Berkelas


AGEN BOLA, Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut sikap Jose Mourinho setelah pertandingan melawan Juventus tidak berkelas.

Sikap tidak berkelas diperlihatkan Jose Mourinho setelah berakhirnya laga Juventus melawan Manchester United di Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018) waktu setempat.

Manchester United saat itu keluar sebagai pemenang. Mereka menundukkan Juventus dengan skor 2-1 pada laga babak penyisihan Grup H Liga Champions tersebut.

Gol-gol Manchester United berasal dari tendangan bebas Juan Mata (menit ke-86) dan lesakan bunuh diri Leonardo Bonucci (90').

Adapun Juventus sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (65').

Meraih kemenangan setelah sukses bangkit dari ketertinggalan, pelatih berjulukan The Special One melakukan selebrasi dengan mengarahkan tangannya ke telinga.

Gestur Mourinho tersebut membuat--tidak hanya suporter Juventus--sejumlah pemain I Bianconeri kesal karena menganggapnya sebagai aksi provokatif.


Mourinho sendiri mengaku melakukan tindakan tersebut karena mendapat hinaan dari fan Juventus sepanjang jalannya pertandingan.

Kendati demikian, Paul Scholes tetap menilai sikap Mourinho itu tak memperlihatkan sesuatu yang berkelas sebagai pelatih papan atas.

"Anda perlu menang dengan sedikit berkelas. Saya pikir sikap seperti itu tak layak dilakukan," kata Paul Scholes seperti dilansir majalahmandiri88.com dari BT Sport.

"Bertepuk tangan untuk fan dan salami tangan pelatih lawan. Sungguh sikap seperti itu tidak ada gunanya tetapi seperti itulah dirinya," ucapnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar