Mengungsi di AC Milan, Gonzalo Higuain Ogah Balik ke Juventus

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (kanan), beraksi dalam laga Liga Italia melawan Juventus di Stadion San Siro, Milan pada 11 November 2018.

AGEN BOLA, Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, dilaporkan tak mau kembali Juventus.

Gonzalo Higuain menjadi korban setelah Juventus mendatangkan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 117 juta euro (Rp 1,93 triliun) pada musim panas lalu.

Baru dua musim jadi pemain Juventus, Gonzalo Higuain harus mengungsi ke AC Milan sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Namun demikian, dikutip majalahmandiri88.com dari Calciomercato, baru-baru ini media Italia, La Gazetta dello Sport, mengabarkan bahwa Gonzalo Higuain bakal gelisah saat masa pinjamannya di AC Milan berakhir.

Pemain depan asal Argentina itu dikatakan ogah kembali ke pelukan Bianconeri dan ingin dipermanenkan Rossoneri.

Wajar, karena sejak kedatangan Ronaldo tatanan lini depan Si Nyonya Tua ikut berubah.

Ditambah, pelatih Massimiliano Allegri juga ingin terus menempatkan Mario Mandzukic ke posisi naturalnya sebagai penyerang tengah.

Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dalam laga Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 27 November 2018.

Setelah sempat mengalah bermain di sektor penyerang sayap kiri guna memberikan tempat bagi Higuain dalam dua musim terakhir.

Sehingga apabila pulang ke Juve, peluang ia kembali jadi andalan di ujung tombak seperti ilusi fatamorgana.

Jikalau bersedia menebus pemain berjulukan Pipita, Milan dikabarkan harus siap menyiapkan mahar 36 juta euro atau senilai 596,3 miliar rupiah.

Sementara itu, Higuain sejauh ini sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker tajam Eropa. Ia sudah mengukir 7 gol dari 14 penampilan yang di semua ajang yang diikuti I Diavolo.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar